Posted in My thought

Out of breathe

Semenjak gw merasakan dan mulai khawatir dengan adanya lump, gw makin concern dan cemas.

Setiap hari gw mulai merasakan nafas gw makin pendek dan tersenggal. Tidak nyaman. Entah karena lump itu atau sekedar kegendutan atau ada masalah lain.

Gw ga tau sampai bisa periksa ke dokter dan itu berarti 2 bulan lagi. Gw yang selalu cemas akan sakit sendirian, semakin cemas dan ketakutan.

Meski orang bilang berfikiran positif akan membantu dalam penyembuhan tapi kondisi gw yang dalam status quo menyulitkan buat berfikir positif.

Bahkan dalam pengambilan keputusan akan masa depan pun gw ga berani. Gw hanya berani berencana untuj hari ini, tidak untuk esok hari.

Gw takut.

Author:

Woman. Single.

Leave a Reply

