Posted in Curhat Colongan, My thought

It is a no-no untuk Single Baper

Nah nah nah… Jadi single itu punya masalah sendiri apalagi kalo yang baperan kayak gw. Jujur aja, gw baperan apalagi menjelang menstruasi: tingkat baper meningkat berkali-kali lipat.

Mulai dari baper yang tingkat rendah sampe baper yang tingkat tinggi dengan meraung-raung. Apalagi pas masa PMS, tingkat kebaperan tau-tau melonjak.

Nah masalahnya kan karena kita (ciyeeee… kita….) perempuan, doyan dong sama yang manis-manis, unyu, penuh pengharapan. Kayak nonton itu tuh “Say Yes to The Dress”. Itu acara tentang pencarian baju nikah yang ideal atau yang dicari para calon pengantin. Mereka mencoba berbagai baju, mendapatkan masukan dan membeli baju yang sesuai atau pulang dengan tangan hampa untuk mencari baju lain yang dirasa sempurna.

Menyaksikan mereka menangis bahagia karena menemukan baju yang sempurna itu bikin baper tingkat dewa. Karena gw tau gw ga akan bisa memakai baju indah atau berada dalam upacara penyatuan dua manusia.

Eh tapi gw tetep terus nonton sambil baper juga sih wkwkwkwk

Mana TLC siarinnya maraton lagi. Hadeeeh….

800
Source: The Onion

Terus dilanjut dengan Bride gone wild  dan the Big Day. Hadoh…hadoh… skala baper melonjak.

Eh tapi gw tetep terus nonton sambil siapin tissue dan ngutuk-ngutuk tapi iri. Campur aduk perasaan

Memang seharusnya single baperan ga boleh nonton acara-acara kayak gini.

Satu lagi yang bikin baperan adalah nonton channel food. Hadooooh… makanan dan masakan. Enaaaaak dan bikin lapar. Juga bikin baper. Lah mo masak, buat siapa? juga pasti butuh efforts yang banyak tanpa ada yang makan.

Mo kasih tetangga? tetangga gw cuma 1. Agak kurang memuaskan juga. Hadeeeeh.

8441725e94b3095e75b6de5d426479ca
Source: Instagram

Baper… baper… baper… laper….

Ga baik kayaknya kalo si single baperan nonton kayak ginian.

Baca chicklit juga bikin gw baper. Tuh buku-buku dah lama ga masuk dalam daftar pustaka gw. Ga sangguuuup liat wanita-wanita itu mendapatkan keinginan mereka sedang gw masih kejar-kejaran mencari cinta dan ga pernah tertangkap.

iriiiiii…….

Nonton film drama romantis satu lagi siksaan. Ish.. ish…ish…. Malah lebih banyak nangis dan bapernya. Rasanya sakiiiiit banget pas diakhir cerita pasangan itu mendapatkan kebahagiaan.

Gw kapaaaaann????

Bapernya si single yang baperan emang dasyat….

4a277054f1ebed5dfc57ac7ae2ecb654
Source : Instagram

 

 

 

Author:

Woman. Single.

Leave a Reply

